5 Penampakan Paling Mengerikan di Google Earth

Posted on

4. Pentagram Misterius di Kanzakhstan

pentagram-misterius-di-kanzakhstan-630x380

Sebuah gambar pentagram besar terukir di tanah dekat danau di sudut terpencil di Kazakhstan, memicu teori konspirasi setelah itu muncul di Google Earth. Simbol bintang berujung lima bintang yang berdiameter 366 meter, terletak di pantai selatan Upper Tobol Reservoir di utara negara itu. Pentagram yang umumnya terkait dengan pemujaan setan, namun juga digunakan dalam agama Bahai, Taoisme Cina, neopaganis, dan pengikut matematikawan Yunani Pythagoras. Namun apapun maknanya, simbol yang telah terlihat di Google Earth di lokasi terpencil ini masih menjadi misteri. Beberapa orang berkesimpulan bahwa itu jelas karya rahasia seorang pemuja setan, sementara yang lainnya percaya itu bisa saja sisa-sisa sebuah pangkalan militer Rusia.

5. Makhluk Raksasa Misterius di Selandia Baru

makhluk-raksasa-misterius-di-selandia-baru-630x380

Penampakan Mengerikan seekor makhluk misterius berukuran raksasa muncul di Teluk Oke, Di Selandia Baru beberapa waktu lalu. Ukuran makhluk itu jauh lebih besar ketimbang ikan hiu dan bergerak lebih cepat daripada paus. Seorang teknisi bernama Pita Witehira menemukan makhluk itu melalui foto satelit Google Earth. Makhluk tersebut terlihat seperti mendekati permukaan air dan dari atas bentuknya memanjang, jejak air yang ditimbulkannyapun cukup jelas terlihat.

Witehira menemukan penampakan makhluk itu saat sedang mencari rumah tempat berliburnya. Ukuran panjang makhluk itu kira-kira 12 meter. Suku asli Maori menyebut makhluk itu Taniwha (semacam naga raksasa) yang jelas bukan paus dan terlalu besar jika disebut hiu. Jejak air di teluk itu juga dipastikan bukan bekas lintasan kapal karena tidak ada buih warna putih akibat putaran baling-baling mesin kapal. Makhluk itu terlalu besar untuk ukuran hiu dan sangat panjang. Pasti bobotnya sangat berat sehingga bisa menciptakan jejak air memanjang semacam itu.

Save