Bali Masih Jadi Primadona Untuk Honeymoon

Posted on

Pulau Bali masih menjadi primadona untuk honeymoon. Salah satu yang menjadi favorit adalah di daerah Ubud.

Daerah Ubud di Bali memang menawarkan ketenangan. Para pasangan pengantin baru bisa menghirup udara segar ketika menginap di Ubud Green Resort and Villas. Anda juga bisa menikmati pemandangan alam gunung Batur.

“Kita itu memilih tempat yang tenang dan jauh dari keramaian. Bali masih tetap menjadi primadona dan pilihan utama untuk para pengantin baru,” kata Selly Chandra, Sales Executive saat ditemui di acara pameran Wedding Celebration Festival 2016, JCC, Jakarta, Jumat (02/12/2016).

 bali-honeymoon

Khusus untuk honeymoon, para pengantin baru bisa mendapatkan fasilitas private dari Vila yang ditawarkan. Fasilitas spa, private pool, jacuzzi, dan restoran untuk makan malam romantis Anda bersama pasangan.

“Untuk paket 3 hari dua malam harga yang ditawarkan Rp. 4.4490.000 net. Jika ingin menambah hari Rp. 1.375.000. Kemudian, kalau untuk peak season akan ada penambahan setiap malamnya sekitar Rp. 330.000,” tambahnya.

Nah, jika Anda masih bingung untuk merencanakan liburan bersama pasangan tercinta, atau belum sempat menjalankan honeymoon, tempat ini bisa menjadi alternatif tujuan perjalanan. Menyenangkan bukan?

sumber : inilah.com