Film Pokemon Gaet Sutradara Goosebumps

Posted on
Loading...

Masih ingat dengan permainan Pokemon Go yang dulu booming? Karena kepopuleran permainan tersebut di seluruh penjuru, Pokemon lantas telah dipastikan akan dibuat film. Film ini rencananya akan dibesut oleh sutradara film Goosebumps yakni Rob Letterman.

Letterman ditunjuk oleh Legendary Entertainment untuk berada di belakang layar kamera dan fokus dengan karakter Pokemon baru, Detective Pikachu.

film-pokemon-gaet-sutradara-goosebumps

Letterman diketahui telah menyutradarai beberapa film seperti Goosebumps dan Monsters vs Aliens.

Untuk mendapatkan hasil film yang diinginkan, Letterman juga menggaet Nicole Perlman sebagai screenplay yang sebelumnya ada di belakang layar Guardians of the Galaxy, Thor dan Alex Hirsch.

Sayangnya, detail jalan cerita Pokemon dan para karakter pendukung belum dibocorkan. Namun, secara umum, film ini mengisahkan mengenai seorang remaja pria, Tim Goodman, yang bertemu dengan Pikachu di Rhyme City saat Tim sedang mencari ayahnya yang telah lama menghilang, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Pokemon sendiri pertama kali diciptakan oleh Satishi Tajiri pada tahun 1995 dan merilis video game pertamanya, Game Boy pada 1996. Film pertamanya berjudul Pokemon: The First Movie: Mewtwo Strikes Back yang dirilis pada tahun 1998.

Rob diketahui telah memiliki jejak film-film box office yang telah meraih kesuksesan, seperti Goosebumps yang meraih lebih dari US$150 juta.

Sumber : http://life.viva.co.id