Generasi Baru Toyota Camry Penantang Accord Telah Hadir

Posted on

Lewat ajang North America International Auto Show (NAIAS) yang akan digelar tahun depan di Detroit Amerika Serikat, Toyota berencana akan memperkenalkan generasi terbaru Camry. Produsen automotif asal Jepang ini mennggoda konsumen dengan memperlihatkan desain lampu belkang (tail lamp) dari Camry yang terlihat lebih mewah dari generasi sebelumnya.

Sayangnya seperti dilansir dari Inautonews (3/12/2016), menjelang perkenalannya Toyota Camry generasi terbaru ini, Toyota masih menutup rapat kran informasi terkait spek perubahan yang dilakukan. Jika melihat dari rencanaa kemunculan generasi terbaru Camry ini, ada juga rumor yang kuat kalau sektor dapur pacu generasi terbaru Camry akan hadir dengan 3 pilihan mesin. Yaitu antara lain msin dengan kapasitas 2.0 liter, 2.5 liter 4 silinder turbocharged dan mesin hybrid.

muncul-teaser-generasi-baru-toyota-camry-penantang-accord-bjb

Generasi pertama Camry ini meluncur pada 2011. Lalu, menginjak pada 2014 produsen tersebut kembali meluncurkan model penyegaran di pasar Amerika Utara. Model terbaru ini akan kembali diluncurkan tahun depan, dengan jadwal distribusi ke konsumen baru akan segera terlaksana pada 2018.

Sayangnya di pasar otomotif Indonesia hingga saat ini masih belum ada kabar terkait peluncuran Camry generasi terbaru. Namaun jika memang benar Toyota Camry generasi terbaru itu meluncur, tentu akan bersaing ketat dengan kompetitor abadinya, yaitu Honda dengan sedan besutannya Honda Accord sesama pabrikan asal Jepang.

Sumber : http://autotekno.sindonews.com