Harga sisir ini setara dengan satu mobil, apa istimewanya yah?

Posted on
Loading...

Detikinews.com – Sebuah perusahaan sisir mewah yang berada di Slovakia telah membuat gebrakan baru. Perusahaan ini membuat slogan ‘rambut mewah’ di setiapĀ  sisir emas yang diproduksinya secara terbatas dengan harga yang sangat fantastis.

harga-sisir-ini-setara-dengan-satu-mobil-istimewanya-apa-ya

Untuk satu sisir emas dibanderol dengan harga setara dengan sebuah mobil, yakni Rp 129 juta, seperti brilio.net lansir dari OddityCentral, Selasa (13/12).

Ya, untuk harga sebuah sisir harganya sungguh sangat nggak masuk akal, kan?

Ternyata di balik mahalnya sisir emas itu ada suatu keistimewaan lho. Tomas Veres, orang yang membuat sisir itu mendesain dengan fitur minimalis pada sisir yang terbuat dari berbagai bahan. Untuk sisir berlapis perak dan rhodium dibanderol harga Rp 15 juta dan untuk yang berlapis emas dan edisi emas berwarna pink seharga Rp 129 juta.

sisir terbuat dari emas

Sisir ini dibuat dengan tangan orang Italia yang sudah berpengalaman dalam membuat perhiasan, dan juga terdapat sarung untuk sisir yang terbuat dari kulit burung unta.

Sisir yang terbuat dari emas padat 14 karat ini diproduksi dalam koleksi terbatas. Hanya diproduksi 800 unit dengan nomor tersendiri. Sisir emas ini juga tersedia dijual secara online di Tomas Veres e-shop dan dapat disesuaikan dengan pesanan untuk diukir inisial.

Bagaimana? Kamu juga berniat memiliki sisir ini nggak?

Sumber : brilio.net