Kamu Seorang Gamer dan Punya 8 Sifat Ini? Selamat… Kamu Adalah Gamer Sejati

Posted on

gamer-sejati-630x380

detikinews.com, pasti sebagian besar dari kalian udah pada pernah ngerasain yang namanya game kan?. Mustahil jika belum pernah sama sekali menyentuh game. Dari usia tua muda, pria, wanita, waria (eh, yang terakhir ini opsional ya) sudah pasti pernah merasakannya. Mulai dari main di rental PS sampai kena razia satpol PP, game online di warnet sampai main sendiri (gamenya maksudnya) lewat gadget.

Namun tahukah kalian bagi seorang gamer sejati sifat yang melekat ini wajib ada dalam dirinya. Kalau kalian merasa 8 sifat ini sudah ada dalam diri kalian yang notabene adalah seorang gamer, selamat…kalian gamer sejati sob. Mau tahu 8 sifat apa saja yang dimiliki seorang gamer sejati itu?. Berikut adalah diantaranya yang berdasar sumber Malesbanget.com seperti dikutip Jalantikus.com.

#1 Banyak yang menyepelekan para gamer sob, terutama bagi mereka yang antipati sama game. Mereka berpikir para gamer tidak bisa berpikir logis. Tapi jangan salah lho, orang yang sering main game itu lambat laun makin terasah juga kemampuan berpikirnya. Berpikir jadi makin cepat, logis, efektif, dan efisien. Seorang gamer gak bisa seenaknya bergerak. Apa-apa pakai strategi ya. Dan pasti kebawa juga deh ke dunia nyata.

#2 Seorang gamer sudah tentu memiliki tujuan yang jelas. Biasanya nih, gamer selalu punya rencana cadangan karena dalam bermain game pun semuanya harus sudah direncanakan. Gak bisa asal jalan aja. Dan yang pasti sih punya tujuan yang jelas ke depan. Game aja dibawa serius, gimana hubungan? Upsss. Untuk kalian yang masih belum punya tujuan juga, coba mulai dari sekarang kamu cari tujuan hidup itu. Setuju?.

 

Berita Viral Minggu Ini :

#3 Tidak ada namanya kata menyerah dalam kamus gamer. Kebanyakan gamer itu tahan banting dan gak gampang nyerah dalam menyelesaikan misi. Suka masih penasaran gitu kalo belum selesai. Di game aja begitu, kalau di dunia nyata pasti gak gampang menyerah juga dong. Bener gak?

#4 Pasti gatel kan kalau lihat gedung tinggi dan bertingkat?. Apalagi banyak anak tangganya begitu. Gara-gara kebanyakan main game nih tiap liat gedung bentukannya kayak begitu, bawannya pengen manjat mulu. Kayak yang gampang keliatannya, padahal sih susah. Naik tangga aja masih suka kepeleset, pake mau manjat gedung segala. Jangan sok-sokan deh.

#5 Selain liat gedung, liat mobil juga gitu nih sob. Kalo ada mobil yang keliatannya “bisa”, bawaannya pengen masuk terus langsung nyetir sambil nabrak-nabrakin mesin parkir di pinggir jalan buat dapetin receh-receh. Tapi kalo ketauan ya berabe, di game aja bisa ketangkep sama polisi, di dunia nyata apalagi. Bakal masuk bui dan ngeganti semua yang udah kalian rusakin.

#6 Punya Kepercayaan “Semakin Keras Semakin Mantap”. Maksudnya, semakin keras menekan tombol baik di stik atau di keyboard atau di mouse, maka hasil yang didapatkan akan semakin bagus pula. Makanya bunyi-bunyian yang sering terdengar kalo gamer lagi main tuh “TAK! TAK! TAK!” yang sangat keras dan berulang-ulang, diikuti dengan umpatan-umpatan yang biasanya kasar atau jorok. Rasanya puaaas banget ya sob kalau udah gitu?

#7 Coba kalian lihat, tangan para gamer pasti ada tandanya nih sob. Jadi kalo kamu terlalu lama bermain dengan menggunakan mouse, si pangkal telapak tangan yang menopang tangan saat menggunakan mouse jadi berbekas kayak kapalan gitu, atau ada juga yang sampai jadi berubah warna sampai menghitam. Pernah liat gak suka ada orang di jidatnya ada bekas warna item gitu? Kan kalo itu kan kalo kebanyakan sujud ya, nah kalo gamer juga punya, tapinya di deket nadi. Coba deh kalian perhatiin.

tanda-ini-630x380

#8 Terakhir nih, gamer kadang suka alergi sama cahaya matahari. Karena terlalu lama di dalam ruangan dan terbiasa sama cahaya layar (lampu adalah opsional), yang bisa dibilang intensitasnya sangat kecil, giliran terekspos sama cahaya matahari berasa silau minta ampun. Nah, apakah kalian termasuk salah satunya sob?.

Save