Kelihatan Gak Masuk Akal, tapi Foto-Foto Ini Beneran Dijepret Tanpa Editan Photoshop Sama Sekali loh

Posted on

11 Ladang garam di Bolivia

tanpa-edit-11

Rasanya seperti berjalan di atas cermin raksasa

12 Gempa gak cuma bisa bikin jalanan rusak

tanpa-edit-12

Tapi bisa bikin rel kereta api meliuk-liuk gini. Kejadian ini terjadi di Canterburry, Selandia Baru.

13 Badai pasir yang terjadi di lautan Australia

tanpa-edit-13

Badai pasir di laut? Kurang gokil apalagi tuh

14 Kapal pesiar yang terdampar

tanpa-edit-14

Sebenarnya ini hanyalah hotel yang ada di Korsel

15 Seniman graffiti asal Prancis mendekorasi kamar hotelnya jadi seperti ini

tanpa-edit-15

Dimarahin sama pihak hotel gak nih?

16 Taman yang seperti bola dunia

tanpa-edit-16

Ini sebenarnya dibuat di atas lahan datar, tapi karena bentuknya seperti itu jadi menciptakan ilusi deh.

17 Pohon yang dipotong segaris

tanpa-edit-17

Gimana caranya supaya bisa sama rata gitu ya?

Kamu percaya gak kalo foto-foto di atas bukan editan? Foto mana yang menurutmu paling susah dipercaya? Klik SHARE kalo kamu yakin foto di atas bukan hoax.

 

sumber : http://keepo.me/zegaisme/kelihatan-gak-masuk-akal-tapi-foto-foto-ini-beneran-dijepret-tanpa-editan-photoshop-sama-sekali-loh-2

Save