Lihat Kepribadian Kamu Lewat Jari Kaki

Posted on

detikinews.com – Selama lebih dari 5.000 tahun, Cina dan India sudah mengenal dan mempelajari anatomi kaki manusia. Mereka percaya karakter dan kepribadian seseorang dapat dibaca melalui jari kaki. Lebih dari itu, penyakit seseorang juga bisa dideteksi melalui kaki seseorang.

ilustrasi kaki

Ilustrasi kaki manusia (Freedigitalphotos)

Sebagai bagian tubuh, mereka meyakini kaki berhubungan dengan pikiran serta kepribadian, dan dapat menjadi penyebab beberapa masalah fisik.

Tapi apakah ini benar?

Seorang ahli reflexologi, Jane Sheehan, menegaskan dalam bukunya ‘Let’s Read Our Feet!’ seperti yang dilansir dari Aliklim.com, dengan melihat kaki seseorang dapat dilihat pula kepribadiannya.

Jari Kaki Besar

Orang yang memiliki jari kaki besar, mereka biasanya cenderung cerdas dan pintar mencari solusi terhadap suatu masalah. Mereka biasanya melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda, namun mereka juga cenderung memiliki kesulitan berkonsentrasi.

Sementara, jika mereka yang memiliki jari kaki kecil, cenderung dapat melakukan banyak hal pada saat bersamaan. Mereka juga biasaya dapat dipercaya. Selain itu, orang yang memiliki kaki seperti ini dapat menggunakan karismanya untuk mempengaruhi pikiran orang lain.